ads

Daftar harga dan spesifikasi tablet LG V490 G-Pad LTE terbaru, tablet LG 8 inch dengan memory 14.9 GB

Daftar harga dan spesifikasi tablet LG V490 G-Pad LTE terbaru - Tablet dengan layar sebesar 8 inch hadir untuk memenuhi kebutuhan gadget  Anda secara sempurna. Tampil dengan casing  yang elegan, LG G-Pad menawarkan performa yang sesungguhnya dari sebuah tablet. Nikmati saat bekerja, bermain, maupun mengatur jadwal sehari-hari dengan tablet terbaru persembahan LG ini. tablet ini memiliki resolusi 1280 x 800 piksel, semua hal yang Anda lihat dalam tablet ini terasa begitu nyaman. Panel IPS-nya mampu menerjemahkan gambar menjadi luar biasa dalam angle yang berbeda. Tidak terdapat pula oversaturation sehingga hasil akhir layarnya terlihat begitu lembut dan seimbang. Ketika berada di luar ruangan pun Anda hanya perlu menaikkan sedikit tingkat kecerahan layarnya.

Daftar harga dan spesifikasi tablet LG V490 G-Pad LTE terbaru
Tablet LG V490 G-Pad LTE terbaru


Daftar harga dan spesifikasi tablet LG V490 G-Pad LTE terbaru - Rekam berbagai momen berharga di sekitar Anda dengan kamera 5MP dari G-Pad. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan sebesar 1.3MP yang bisa Anda gunakan untuk mengambil foto-foto pribadi bersama kerabat terdekat. LG juga menyediakan pilihan tombol volume yang bisa digunakan sebagai tombol kamera untuk memudahkan Anda yang kesulitan saat mengambil gambar dengan menyentuh layar.

Spesifikasi tablet LG V490 G-Pad LTE terbaru

  • Layar 8"
  • Memori internal 14.9 GB
  • Android 4.4.2 KitKat
  • Qualcomm Snapdragon 400 1.2 GHz
  • Kamera 5MP & 1.3MP
  • 4G LTE


Daftar harga tablet LG V490 G-Pad LTE terbaru

  • Harga baru Rp. RP 3.099.000
  • Harga second Rp. –
  • Harga terbaru dapat dilihat disini



Daftar harga dan spesifikasi tablet LG V490 G-Pad LTE terbaru - G-Pad berjalan dengan Android 4.4.2 KitKat. Tablet ini juga dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 400 dengan CPU clock 1.2 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Memori internal seluas 14.9 GB pun juga terasa begitu lega untuk menyimpan file-file seperti dokumen, foto maupun video. Tablet ini memiliki baterai dengan kapasitas 4200mAh yang begitu besar. Dengan penggunaan biasa, baterai G-Pad bahkan bisa bertahan hingga satu minggu tanpa perlu diisi ulang. itulah review mengenai Daftar harga dan spesifikasi tablet LG V490 G-Pad LTE terbaru.

Daftar harga dan spesifikasi tablet LG V490 G-Pad LTE terbaru, tablet LG 8 inch dengan memory 14.9 GB Daftar harga dan spesifikasi tablet LG V490 G-Pad LTE terbaru, tablet LG 8 inch dengan memory 14.9 GB Reviewed by Ade Setiadi on Monday, October 06, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.