ads

Daftar harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32 GB

Daftar harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32GB - kehadiran dari produk samsung memang selalu diminati oleh masyarakat duniav khususnya hp samsung galaxy note 4, kebutuhan akan gadget yang update membuat masyarakat dunia menjadi konsumtif. namun konsumtif dalam teknologi dapat dibilang tidak ada efek negatifnya, karena kecanggihan dari hp ini membuat masyarakat lupa dengan harga yang cukup dibilang mahal. Siapa sich yang tidak kenal samsung, semua orang pasti ingin memilikinya.

Daftar harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32 GB
Samsung Galaxy Note 4 32 GB


Daftar harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32GB - hp samsung memang selalu bersaing dalam hal desain dan fitur, keunggulan ini membuat semakin banyaknya peminat dari hp samsung ini. Apalagi samsung ini sudah mendukung jaringan 4G, bayangkan dong internetan bisa lebih cepat dengan hp ini. Dan kamera yang ditawarkan oleh hp ini pun menarik, apalagi terdapat kamera depan membuat para narsis man dan narsis woman menjadi terpikat untuk memiliki hp ini.

Daftar harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32GB - kamera utama 16 Mega Pixel membuat hp ini menjadi hp unggulan tentunya, kalian semua pasti tahu kamera samsung yang rendah saja hasilnya sudah bagus apalagi yang besar seperti ini ya? anda beli saja untuk membuktikannya. Hp ini juga dilengkapi dengan kamera depan 2 Mega Pixel tentu menjadi daya tarik dan kepuasan sendiri untuk para manusia selfie. hehehe, tenang-tenang gak akan malu ko selfie dengan hp ini.

Daftar harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32GB - RAM atau Random Access Memory sebesar 3 GB membuat hp ini tentu tidak akan ada yang namanya lag ataupun hang, dan dengan ram ini kita dapat menginstall aplikasi yang kita mau, ga usah takut kepenuhan lagi karena kapasitas memori internal sebesar 32 GB. 32 GB? iya 32 GB, pasti bisa menyimpan gambar musik, dan video HD favorit kalian.

Detail spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32GB


  • Layar 5,7 inch
  • Penyimpanan Eksternal up to 128 GB
  • Penyimpanan Internal 32 GB storage
  • RAM 3 GB RAM
  • Android OS, v4.4.3 (KitKat)
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 805/ Exynos 5433  

Harga hp samsung galaxy note 4 32GB


  • Harga baru yang di tawarkan dari hp ini adalah Rp. 9.349.000
  • Untuk harga terbaru dan terupdate dari hp ini silahkan klik disini

Daftar harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32GB - Dengan harga yang ditawarkan di bawah 10 jutaan tentu akan sangat menarik karena fitur yang ditawarkan sebanding dengan harga beli untuk hp ini, Demikian review dari saya mengenai daftar harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32GB, semoga bermanfaat.
Daftar harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32 GB Daftar harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32 GB Reviewed by Ade Setiadi on Thursday, November 13, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.