ads

Daftar harga dan spesifikasi laptop lenovo IdeaPad G40-30 terbaru, laptop dengan Dolby Advanced Audio v2

Daftar harga dan spesifikasi laptop lenovo IdeaPad G40-30 terbaru - Hi sobat blogger, kali ini saya posting tetang laptop lenovo ideapad G40-30. tentu sobat blogger sudah tahu produk lenovo kan? walaupun produk baru tapi memikat hati masyarakat. terbukti dari banyaknya pengguna yang menggunakan hp dari produk lenovo ini. apakah hp saja yang bagus? tentu tidak. laptop dari lenovo ini terbukti awet dan fiturnya lengkap serta spesifikasinya bagus dan yang paling penting itu harganya murah. walaupun produk buatan china tapi kualitas dunia ko sahabat blogger.

Daftar harga dan spesifikasi laptop lenovo IdeaPad G40-30 terbaru
Laptop lenovo IdeaPad G40-30

Daftar harga dan spesifikasi laptop lenovo IdeaPad G40-30 terbaru - Lenovo menawarkan produk laptop Lenovo G40-30 dengan segala kemampuan yang dimilikinya, Lenovo G40-30 mampu mengerjakan pekerjaan komputasi sahabat blogger dengan mudah dan cepat. laptop lenovo ini hadir dengan layar berukuran 14" dan bobot 2.1 kg membuat laptop ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi saat beraktifitas sehari-hari.

Daftar harga dan spesifikasi laptop lenovo IdeaPad G40-30 terbaru - laptop lenovo IdeaPad G40-30 kini dapat menikmati musik, bermain games atau pun menonton video menjadi lebih menyenangkan dengan Dolby Advanced Audio v2 yang tertanam pada laptop ini. dengan Dolby Advanced Audio v2 kalian mendapatkan output suara yang jernih dan memukau.

Spesifikasi laptop lenovo IdeaPad G40-30 terbaru


  • Intel® Celeron® N2830 Processor (2.16 GHz)
  • RAM 2GB DDR3, HDD 500GB
  • Intel HD Graphic
  • 14 inch HD TN GL(FLAT)
  • DOS

Harga laptop lenovo IdeaPad G40-30 terbaru

Daftar harga dan spesifikasi laptop lenovo IdeaPad G40-30 terbaru - Gimana sobat blogger, tertarik untuk membelinya untuk anda, pasangan anda, untuk keponakan atau untuk anak anda? harga laptop murah dengan fitur wah ya lenovo. demikian postingan yang dapat penulis sampaikan mengenai daftar harga dan spesifikasi laptop lenovo IdeaPad G40-30 terbaru semoga bermanfaat.
Daftar harga dan spesifikasi laptop lenovo IdeaPad G40-30 terbaru, laptop dengan Dolby Advanced Audio v2 Daftar harga dan spesifikasi laptop lenovo IdeaPad G40-30 terbaru, laptop dengan Dolby Advanced Audio v2 Reviewed by Ade Setiadi on Wednesday, October 01, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.