ads

Daftar harga dan spesifikasi hp Samsung Galaxy Note 4 32 GB, hp selfie dengan dual kamera

Daftar harga dan spesifikasi hp Samsung Galaxy Note 4 32 GB - Samsung memperkenalkan teknologi terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Note 4 ini dapat multitasking yang tentunya sangant perlu Anda lakukan untuk memudahkan kegiatan Anda. Layarnya yang lebar didukung dengan teknologi Full HD memastikan Anda dapat menikmati konten media favorit dengan kualitas maksimal dan optimal. Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan desain stylish, bentuknya ramping membuat tampilannya begitu elegan dan cantik. Terbuat dari logam berkualitas premium, smartphone persembahan Samsung ini memiliki bentuk lengkungan mulus sempurna, dengan layar terlindungi dengan 2.5D Tempered Glass. Bagian belakang frame dibalut lapisan yang bertekstur lembut untuk kenyamanan Anda. Anda dapat menggenggam sekaligus mengoperasikannya dengan satu tangan.

Daftar harga dan spesifikasi hp Samsung Galaxy Note 4 32 GB
Samsung Galaxy Note 4 32 GB


Daftar harga dan spesifikasi hp Samsung Galaxy Note 4 32 GB - Anda kini dapat menangkap semua momen berharga Anda dengan kamera utama Smart OIS 16 Megapiksel yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik, bahkan di tempat gelap sekalipun. Anda juga bisa membagi selfie yang jernih dengan kamera depan berkekuatan 3.7 Megapiksel. Kamera depan ini dilengkapi dengan lensa F1.9 yang dapat menghasilkan gambar lebih terang. Nikmati pengalaman visual dengan kualitas gambar terbaik. Dengan ukuran sebesar 5.7 inch, layar dilengkapi Full HD dengan kerapatan hingga 515 ppi. Didukung dengan Quad HD Super AMOLED Display, saturasi warna dari gambar beresolusi hingga 2560 x1440 dapat terproyeksi maksimal, menghasilkan gambar yang begitu jernih dan tajam seolah Anda sedang melihatnya langsung dengan mata telanjang. Sangat berguna ketika berselancar di internet, atau membaca e-book.

Spesifikasi hp Samsung Galaxy Note 4 32 GB

  • 5.7 inch Quad HD Super AMOLED
  • Android 4.4 KitKat
  • Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9 GHz Cortex-A57
  • 3GB RAM
  • Kamera utama 16 MP & kamera depan 3.7 MP


Harga hp Samsung Galaxy Note 4 32 GB

  • Harga baru Rp. 8.888.000
  • Harga bekas Rp. -
  • Harga update klik disini


Daftar harga dan spesifikasi hp Samsung Galaxy Note 4 32 GB - Perangkat ini dibekali prosesor Exynos 5433 dengan kecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57 memastikan perangkat dapat beroperasi dengan lancar. Didukung RAM 3GB dan grafis Mali-T760, multitasking Anda dapat dilakukan tanpa hambatan. Anda dapat mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar, berselancar di dunia internet pun lebih mulus. Kini Anda dapat melakukan banyak hal dari mana saja, cukup dengan Samsung Galaxy Note 4 ini. Demikian review mengenai daftar harga dan spesifikasi hp samsung galaxy note 4 32 GB.


Daftar harga dan spesifikasi hp Samsung Galaxy Note 4 32 GB, hp selfie dengan dual kamera Daftar harga dan spesifikasi hp Samsung Galaxy Note 4 32 GB, hp selfie dengan dual kamera Reviewed by Ade Setiadi on Monday, October 06, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.