ads

Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 6, kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP

Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 6 - Handphone keluaran asus tipe ini memiliki kamera yang spektakuler yaitu 13 mega pixel untuk kamera utama, dan 2 mega pixel untuk kamera depan. Wah bisa eksis difotoin atau foto selvie nih. hehe ga rugi deh pokoknya. Mau coba kualitas fotonya? tunggu apalagi beli produk hp tipe ini.

daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 6
hp asus zenfone 6

Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 6 - Dengan harga yang bisa dibilang murah membuat hp tipe ini mampu bersaing dengan hp ternama lainnya seperti samsung dan iphone. Tenang saja walaupun keluaran baru tapi hp ini tidak usah diragukan lagi fitur-fiturnya, kalau kata anak kaskus hp ini bisa dibilang pertamax gan.

Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 6 - Hp ini sama dengan hp asus zenfone lainnya yaitu mempunyai teknologi kamera PixelMaster dapat mengambil foto dan video hingga 400% lebih terang. Hp zenfone tipe ini sudah tidak diragukan lagi deh. T.O.P. B.G.T dah. Apalagi ditambah garansi resmi 1 tahun asus Indonesia membuat pemilik hp ini merasa terlayani dengan baik.

Spesifikasi hp asus zenfone 6

  • Layar 6 inch IPS Screen HD (1280x720), 245 ppi, Glove Touch Support
  • RAM 2 GB
  • Kamera belakang 13 MP dan depan 2 MP
  • Garansi resmi 1 tahun dari asus Indonesia

Harga hp asus zenfone 6

Lihat juga informasi mengenai hp zenfone lainnya:

Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 6 - Spesifikasi dan fitur dari hp ini tidak perlu diragukan lagi, pro konsumen banget pokoknya. Rekomendasi buat agan dan sista semua untuk miliki hp zenfone 6 ini. demikian postingan dari saya mengenai daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 6 ini.
Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 6, kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 6, kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP Reviewed by Ade Setiadi on Tuesday, September 30, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.