ads

Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 4 terbaru, hp asus dual sim

Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 4 terbaru - Hp merupakan kebutuhan untuk komunikasi, dengan adanya hp komunikasi menjadi mudah dan cepat. tidak seperti dulu lagi, harus menunggu beberapa hari untuk menunggu kerabat yang mengirim pesan berupa surat. kini pesan dapat disampaikan dengan cepat dengan email ataupun chatting.

Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 4 terbaru - Asus mengeluarkan produk hp asus zenfone 4 terbarunya. produk asus ini garansi resmi asus Indonesia selama 1 tahun. Selain itu tentu fitur yang canggih diterapkan dalam asus zenfone 4 ini. Diantaranya yaitu teknologi kamera PixelMaster, sehingga menjadikan mampu mengambil gambar dalam gelap hingga 400% lebih terang. Artinya bisa tetap eksis siang malam deh.

hp asus zenfone 4 terbaru
hp asus zenfone 4 terbaru

Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 4 terbaru - Hp asus tipe ini memiliki dual sim sehingga dapat menghemat tanpa harus membeli 2 hp sekaligus. kalau bisa hemat kenapa mesti boros? betul tidak? OS hp zenfone 5 ini pun telah upgrade menjadi Android 4.4 KitKat. Tunggu apalagi? hp bagus dan fitur lengkap dengan harga murah? bisa eksis buat foto dan buat pamer ke teman juga lagi. (tentunya pamer dengan keuungulannya).

 Spesifikasi hp asus zenfone 4 terbaru

  • Layar 4 inch
  • Dual SIM card
  • Android 4.4 KitKat
  • RAM 1 GB
  • Penyimpanan 8 GB
  • Super Anti Scratch Gorilla Glass 3 with Anti Finger coating

Daftar harga hp asus zenfone 4 terbaru

Lihat juga informasi tentang hp asus zenfone lainnya:


Hp murah dengan kamera bagus, 2 sim card, OS android terbaru. bisa dipakai gaya tapi tetap pada fungsinya untuk komunikasi. Lengkap sekali hp asus zenfone 4 terbaru ini. Jadi tunggu apalagi, miliki hp zenfone 4 terbaru ini segera sebelum harga naik, kalau harga sudah naik jangan nyesel nanti. Demikian ulasan mengenai daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 4 terbaru.
Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 4 terbaru, hp asus dual sim Daftar harga dan spesifikasi hp asus zenfone 4 terbaru, hp asus dual sim Reviewed by Ade Setiadi on Tuesday, September 30, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.